Lippo Malls Bangun pusat perbelanjaan di Jember senilai Rp 1,2 T

Jakarta, MinergyNews–  PT Lippo Malls Indonesia telah membangun pusat perbelanjaan di Jember, Jawa Timur. Pembangunan ini menghabiskan dana sebesar Rp 1,2 triliun.

Direktur Lippo Malls Indonesia Eddy Mumin mengatakan pusat perbelanjaan ini dinamakan Lippo Plaza Jember yang merupakan pertama yang diresmikan pengoperasiannya pada tahun ini. Lippo pun berencana untuk membangun satu pusat perbelanjaan lagi pada tahun ini.

“Ke depan, Lippo Malls Indonesia berencana menambah jumlah mal yang dikelolanya hingga mencapai 100 mal dengan jangkauan 40 kota di Indonesia,” ujar Eddy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Dia berharap Lippo Plaza Jember bukan hanya sebagai pusat perbelanjaan yang menyediakan kebutuhan masyarakat kota Jember, namun juga sebagai tempat pertemuan yang ideal bagi para eksekutif, pegawai pemerintahan dan juga tempat silaturahmi bagi teman, kolega, dan juga keluarga.

“Dengan keberagaman kategori tenant yang kami hadirkan, kami harapkan Lippo Plaza Jember menjadi center of activity dari masyarakat Kota Jember, karena pusat perbelanjaan ini menyediakan tenancy mix dan fasilitas lainnya yang memungkinkan seluruh anggota keluarga di segala usia dapat melakukan kegiatan belanja dan beraktifitas sesuai dengan kebutuhan dan tujuan anggota keluarga masing-masing mengunjungi pusat perbelanjaan,” katanya.

Selain menjadi pusat perbelanjaan dan pusat aktifitas masyarakat, diharapkan keberadaan Lippo Plaza Jember dapat memberikan kontribusi baik bagi masyarakat, namun juga pemerintah. Hal ini tentunya dapat dicapai melalui penciptaan lapangan pekerjaan, pergerakan roda perekonomian daerah, kontribusi pajak, dan tentunya melalui sosial kemasyarakatan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *