Santuni Anak Yatim, Pemda Rokan Hilir Apresiasi PDC

Jakarta, MinergyNews– PT Patra Drilling Contractor (PDC) terus menebarkan kebaikan kepada anak yatim dan dhuafa di Bulan Ramadhan ini. Bersinergi bersama Pemerintah Daerah Rokan Hilir, PDC memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang berasal dari tiga desa di wilayah Rokan Hilir., yakni Bangko Permata, Bangko Jaya dan Pematang Ibul.

Penyerahan santunan diserahkan langsung Wakil Bupati Rokan Hilir Djamiludin bersama Corporate Secretary PDC Budhi Kristianto, Project Manager Proyek Rokan PDC Poegoeh dengan protokol kesehatan.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Djamiludin dalam  sambutannya mengapresiasi atas perhatian PDC terhadap masyarakat yang berada di wilayah  kerjanya. “Sebagai Pimpinan Daerah Rohil, kami berterima kasih kepada PDC yang telah peduli dan berbagi kepada anak-anak tercinta kami”.

Wabup juga berharap PDC mendapat berkah dari menyantuni anak yatim, karena doa anak yatim juga sangat mudah dikabulkan oleh Allah SWT sehingga program maupun proyek yang sedang dikerjakan PDC berjalan aman dan lancar. Lebih lanjut Wakil Bupati Rohil berharap masyarakat dapat bekerjasama dalam mendukung proyek nasional yang ada di Rohil ini.

Sementara itu Corporate Secretary PDC Budhi Kristianto menjelaskan bahwa tiga tujuan diadakan kegiatan santunan anak yatim ini adalah sebagai implementasi bentuk perhatian Perusahaan terhadap warga masyarakat, memohon doa dan keberkahan untuk proyek yang sedang dikerjakan, serta berharap dukungan masyarakat sehingga proyek strategis nasional itu dapat dikerjakan dengan lancar, tepat waktu dan aman. Lebih lanjut Budhi mengatakan, “Proyek penggantian pipa blok Rokan sepanjang kurang lebih 367 km itu bukanlah pekerjaan yang ringan, oleh sebab itu PDC sangat berharap kerjasama masyarakat dan  didoakan agar proyek nasional ini dapat berlangsung dengan baik sesuai rencana”.

Budhi menambahkan, “Kegiatan santunan anak yatim ini adalah bentuk kebijakan perusahaan, dimanapun beroperasi harus bisa merangkul warga sekitar dan juga memberdayakan masyarakatnya sehingga kehadiran dan keberadaan  PDC dapat juga dirasakan  manfaatnya oleh masyarakat,” imbuhnya

Di kesempatan yang sama, Datuk Penghulu Bangko Permata, Parmin mengungkapkan, “Santunan ini merupakan momen yang tepat terutama saat bulan puasa dan masa pandemi Covid19 ini sangat membantu meringankan beban anak yatim”, ujarnya.

“Kami mewakili anak-anak yatim yang ada disini, mendoakan agar PDC agar diberi kemudahan setiap pekerjaan demi kesuksesan bangsa dan negara ini,” ucapnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *